Advertisements

JAKARTA – Sebuah perusahaan yang bergerak di perkebunan kelapa sawit, PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJ), akan mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Jakarta, pada hari Senin (22 Juni 2015), pukul 13:00 WIB.

Direksi perseroan, Selasa (21/4/2015), menyebutkan panggilan untuk RUPST dan RUPSLB tersebut akan diiklankan pada dua surat kabar harian berbahasa Indonesia pada hari Jum’at (29 Mei 2015), sesuai dengan ketentuan Pasal 12 ayat 3 Anggaran Dasar Perseroan.

Advertisements

Sementara yang berhak hadir dalam RUPST dan RUPSLB adalah para pemegang saham Perseroan yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada hari Kamis, tanggal 28 Mei 2015 sampai dengan pukul 16:00 WIB.

Lanjutnya Direksi menjelaskan, setiap usul yang diajukan oleh para pemegang saham Perseroan, nantinya akan dimasukkan dalam acara RUPST dan RUPSLB. Namun apabila telah memenuhi persyaratan sebagaimana tersebut dalam Pasal 12 ayat 6 Anggaran Dasar Perseroan. (T3)

Advertisements