< >

seputar pertanian

Advertisements

< readability="50.822670375522">
< style="text-align: justify;">

400 Ilmuwan dari 60 Negara Kumpul Bicarakan Tanaman Obat

Tanaman dan pengobatan lain alamiah bagi bermacam penyakit akan dibahas selama Kongres Internasional Ke-13 Masyarakat Internasional bagi Enthopharmacology di Univesity of Graz, mulai 2 September.

Bahan aktif dari anggur merah, tanaman Amazon, hop, kemangi India dan kacang polong akan menjadi topik pembicaraan bagi peserta kongres sebagai obat pilihan untuk diabetes tipe dua, penyakit Alzheimer’s dan rematik.

Lebih dari 400 ilmuwan dari sebanyak 60 negara diperkirakan akan menghadiri konferensi tersebut. Penggunaan obat alamiah baik yang tradisional maupun modern akan menjadi topik pembahasan, kata siaran pers University of Graz, Selasa (28/8).

“Pengetahuan tradisional bukan hanya bernilai, tapi juga beresiko,” kata Rudolf Bauer, Kepala Institut Sains Farmasi di University of Graz dan Ketua Kongres itu, sebagaimana dikutip Xinhua.

“Misalnya, bahan seperti estrogen yang terdapat pada hop membantu mengatasi gejala pasca-menopaus. Dan resveratrol, yang ditemukan pada anggur merah, diketahui memiliki kandungan anti-oksidan dan anti-radang,” ia menambahkan.

Potensi obat lain belum sepenuhnya dianalisis, seperti tanaman Amazon dari keluarga Plumericin yang diduga memerangi arteriosclerosis dan rematik.

Australian Press Agency melaporkan negara industri khususnya telah memperlihatkan perhatian yang meningkat pada obat alamiah.

sehatnews.com

Solusi Meningkatkan Hasil Panen Buah dan Sayuran

Alphamien – Nutrisi Organik Cair, Membuat Tanaman Lebih Sehat dan Energik

Hasil Panen Meningkat, Ramah Lingkungan aman untuk manusia dan ternak
isi 1 Liter

Untuk Harga Silahkan SMS Kami ke 087899161334 / 081278351356

Tanda Nomor Industri : 530/87/421.107/tdi/2008

Kandungan : Mix Konsorsium Bakteri, Enzim Organik, Mineral Organik ( N, P, K, Ca, Cl, Fe, Mg, Mn, Zn), Asam Amino dan Extrak Jerami

Manfaat :

  • Sayuran, buah dan tanaman hias/bunga menjadi lebih bercahaya dan sehat
  • meningkatkan mutu dan bobot hasil panen
  • menghilangkan residu pestisida yang menempel didaun bunga dan buah
  • meningkatkan kelezatan rasa sayuran dan buah
  • melindungi tanaman dari hama dan penyakit
  • meningkatkan kesegaran hasil panen dua kali lipat
  • memperbaiki dan memperkaya bahan organik tanah

Karakteristik

Menghilangkan residu pestisida dari jenis Organochiorin : Aldrin, Endrin, Dieldrin, Heptachlor, Klorpiripos, Lindan, BHC, DDE, DDT dan Endosulfan yang menempel pada daun, bunga dan buah.

Aplikasi tanaman : penyiraman dan penyemprotan untuk tanaman buah, sayuran dan tanaman hias, Padi, Jagung, dan tanaman lainnya

cara pemakaian

pada tanaman buah

– encerkan Alphamien dengan perbandingan 1 tutup botol pupuk alphamien dengan 5 liter air, aduk hingga rata, semprotkan dengan menggunakan spinkler, 1 kali seminggu pada umur tanaman 2 bulan masa pemeliharaan hingga menjelang panen.

pada tanaman sayur

– encerkan Alphamien dengan perbandingan 1 tutup botol pupuk alphamien dengan 5 liter air, aduk hingga rata, semprotkan dengan menggunakan spinkler, 1 kali seminggu selama masa pemeliharaan hingga menjelang panen.

pada tanaman hias

– encerkan Alphamien dengan perbandingan 1 tutup botol pupuk alphamien dengan 5 liter air, aduk hingga rata, semprotkan dengan menggunakan spinkler, 1 kali seminggu selama masa pemeliharaan hingga menjelang panen.

UNTUK HARGA / KETERSEDIAAN BARANG SILAHKAN SMS KE 081278351356 / 087899161334 – BPK ROYAN – NO CALL

<>

Cara Pemesanan : SMS ke 081278351356 / 087899161334, tuliskan : Pesan Pupuk Alphamien, Jumlah yang dipesan, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap (untuk menentukan ongkos kirim)

Contoh SMS :
Pesan  Pupuk Alphamien, 2 botol , Tono, Jl. Kalibaru Timur Rt 004/01 Pasar Nangka Kel. Utan Panjang Kec. Kemayoran, Jakarta 10620

Dan Kami akan membalas sms Anda untuk Data transfer dan konfirmasi Pengiriman Pupuk Alphamien ke Anda.

Untuk waktu malam hari, Anda tetap bisa sms order Anda dan pada pagi hari kami akan membalas sms Anda.

Advertisements