< >

seputar pertanian

Advertisements

< readability="74.375578168363">
< style="text-align: justify;">

The Red Dragon fish, also known as Arowana, is considered a good luck charm, in Chinese culture, and sells for unbelievably high prices.

The Arowana is an amazing fish that grows up to a meter in length, and can live up to 25 years. But it’s not these traits that make it so popular among China’s rich and famous, but its resemblance to a dragon. As you may know, Chinese people consider themselves descendants of dragons, and many of them would pay big money, to own their very own dragon. The older the fish, the more expensive it is, kind of like a good wine.

Red Dragon fish are believed to bring good luck and prosperity to their owners, and some people pay as much as $8,000 to own one. Most Arowana owners prefer to keep them in secret locations, away from prying eyes, where no one else can enjoy the good fortune they bring.

The red-gold coloring and the name “Dragon” have made the Arowana fish a sought after social symbol, and have brought the species to the brink of extinction.

Translate : Terjemahan : 

< style="text-align: justify;">Ikan Red Dragon, juga dikenal sebagai arwana, dianggap sebagai daya tarik keberuntungan, dalam budaya Cina, dan menjual dengan harga luar biasa tinggi.< class="separator" style="clear: both; text-align: center;">Arwana merupakan ikan yang menakjubkan yang tumbuh hingga panjangnya satu meter, dan dapat hidup sampai 25 tahun. Tapi itu bukan sifat-sifat yang membuatnya begitu populer di kalangan China yang kaya dan terkenal, tetapi kemiripannya dengan naga. Seperti yang Anda ketahui, orang-orang Cina menganggap diri mereka keturunan naga, dan banyak dari mereka akan membayar uang yang besar, untuk memiliki naga mereka sendiri. semakin tua Ikan itu, semakin mahal harganya, seperti anggur dengan kualitas baik.

Ikan Red Dragon yang dipercaya membawa keberuntungan dan kemakmuran bagi pemiliknya, beberapa orang membayar sebanyak $ 8.000 untuk 1 ekor ikan. Kebanyakan pemilik arwana lebih memilih untuk menjaga mereka di lokasi rahasia, jauh dari mata, di mana tidak ada orang lain yang bisa menikmati nasib baik yang mereka bawa.

Warna merah-emas dan nama “Naga” telah membuat ikan arwana banyak dicari setelah simbol sosial, dan telah membawa spesies ke ambang kepunahan. 

Solusi Meningkatkan Hasil Panen Buah dan Sayuran

Alphamien – Nutrisi Organik Cair, Membuat Tanaman Lebih Sehat dan Energik

Hasil Panen Meningkat, Ramah Lingkungan aman untuk manusia dan ternak
isi 1 Liter

Untuk Harga Silahkan SMS Kami ke 087899161334 / 081278351356

Tanda Nomor Industri : 530/87/421.107/tdi/2008

Kandungan : Mix Konsorsium Bakteri, Enzim Organik, Mineral Organik ( N, P, K, Ca, Cl, Fe, Mg, Mn, Zn), Asam Amino dan Extrak Jerami

Manfaat :

  • Sayuran, buah dan tanaman hias/bunga menjadi lebih bercahaya dan sehat
  • meningkatkan mutu dan bobot hasil panen
  • menghilangkan residu pestisida yang menempel didaun bunga dan buah
  • meningkatkan kelezatan rasa sayuran dan buah
  • melindungi tanaman dari hama dan penyakit
  • meningkatkan kesegaran hasil panen dua kali lipat
  • memperbaiki dan memperkaya bahan organik tanah

Karakteristik

Menghilangkan residu pestisida dari jenis Organochiorin : Aldrin, Endrin, Dieldrin, Heptachlor, Klorpiripos, Lindan, BHC, DDE, DDT dan Endosulfan yang menempel pada daun, bunga dan buah.

Aplikasi tanaman : penyiraman dan penyemprotan untuk tanaman buah, sayuran dan tanaman hias, Padi, Jagung, dan tanaman lainnya

cara pemakaian

pada tanaman buah

– encerkan Alphamien dengan perbandingan 1 tutup botol pupuk alphamien dengan 5 liter air, aduk hingga rata, semprotkan dengan menggunakan spinkler, 1 kali seminggu pada umur tanaman 2 bulan masa pemeliharaan hingga menjelang panen.

pada tanaman sayur

– encerkan Alphamien dengan perbandingan 1 tutup botol pupuk alphamien dengan 5 liter air, aduk hingga rata, semprotkan dengan menggunakan spinkler, 1 kali seminggu selama masa pemeliharaan hingga menjelang panen.

pada tanaman hias

– encerkan Alphamien dengan perbandingan 1 tutup botol pupuk alphamien dengan 5 liter air, aduk hingga rata, semprotkan dengan menggunakan spinkler, 1 kali seminggu selama masa pemeliharaan hingga menjelang panen.

UNTUK HARGA / KETERSEDIAAN BARANG SILAHKAN SMS KE 081278351356 / 087899161334 – BPK ROYAN – NO CALL

<>

Cara Pemesanan : SMS ke 081278351356 / 087899161334, tuliskan : Pesan Pupuk Alphamien, Jumlah yang dipesan, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap (untuk menentukan ongkos kirim)

Contoh SMS :
Pesan  Pupuk Alphamien, 2 botol , Tono, Jl. Kalibaru Timur Rt 004/01 Pasar Nangka Kel. Utan Panjang Kec. Kemayoran, Jakarta 10620

Dan Kami akan membalas sms Anda untuk Data transfer dan konfirmasi Pengiriman Pupuk Alphamien ke Anda.

Untuk waktu malam hari, Anda tetap bisa sms order Anda dan pada pagi hari kami akan membalas sms Anda.

Advertisements