< >

seputar pertanian

Advertisements

< readability="69.736445783133">

Peneliti Amerika Serikat dalam Jurnal Gerontologi, menyimpulkan, jika anggur dapat membantu menurunkan tekanan darah dan meningkatkan fungsi jantung.

“Temuan ini mendukung teori yang ada dalam anggur sendiri, yang memiliki dampak langsung terhadap risiko kardiovaskuler. ini dapat menurunkan tekanan darah-yang sudah kita ketahui dari kandungan buah-buahan dan sayuran,” ujar Mitchell Seymour, peneliti Universitas Michigan.

Dalam sebuah studi yang disponsori produsen anggur California itu, Seymour dan rekannya meneliti efek dari anggur biasa pada tikus yang meningkat tekanan darah tingginya, bila diberi makanan yang asin. Setelah 18 minggu, tikus yang memakan anggur menunjukkan tanda penurunan tekanan darah, dan fungsi jantung lebih baik, serta mengurangi peradangan di seluruh tubuh mereka. Sedang tikus yang memakan makanan asin ditandai kerusakan pada otot jantungnya.

“Yang pasti terjadi penurunan hipertensi dan mengurangi risiko kegagalan jantung, karena kadar anggur yang tinggi,” ujar Dr Steven Bolling, rekan Seymour.Bolling mengatakan, flavonoids, bahan kimia yang ditemukan dalam anggur, teh hijau, kakao dan tomat, dapat memiliki efek pada tekanan darah. Flavonoids, ujarnya, telah terbukti dalam penelitian lain, memiliki manfaat untuk jantung.

sumber :http://tempointeraktif.com

Solusi Meningkatkan Hasil Panen Buah dan Sayuran

Alphamien – Nutrisi Organik Cair, Membuat Tanaman Lebih Sehat dan Energik

Hasil Panen Meningkat, Ramah Lingkungan aman untuk manusia dan ternak
isi 1 Liter

Untuk Harga Silahkan SMS Kami ke 087899161334 / 081278351356

Tanda Nomor Industri : 530/87/421.107/tdi/2008

Kandungan : Mix Konsorsium Bakteri, Enzim Organik, Mineral Organik ( N, P, K, Ca, Cl, Fe, Mg, Mn, Zn), Asam Amino dan Extrak Jerami

Manfaat :

  • Sayuran, buah dan tanaman hias/bunga menjadi lebih bercahaya dan sehat
  • meningkatkan mutu dan bobot hasil panen
  • menghilangkan residu pestisida yang menempel didaun bunga dan buah
  • meningkatkan kelezatan rasa sayuran dan buah
  • melindungi tanaman dari hama dan penyakit
  • meningkatkan kesegaran hasil panen dua kali lipat
  • memperbaiki dan memperkaya bahan organik tanah

Karakteristik

Menghilangkan residu pestisida dari jenis Organochiorin : Aldrin, Endrin, Dieldrin, Heptachlor, Klorpiripos, Lindan, BHC, DDE, DDT dan Endosulfan yang menempel pada daun, bunga dan buah.

Aplikasi tanaman : penyiraman dan penyemprotan untuk tanaman buah, sayuran dan tanaman hias, Padi, Jagung, dan tanaman lainnya

cara pemakaian

pada tanaman buah

– encerkan Alphamien dengan perbandingan 1 tutup botol pupuk alphamien dengan 5 liter air, aduk hingga rata, semprotkan dengan menggunakan spinkler, 1 kali seminggu pada umur tanaman 2 bulan masa pemeliharaan hingga menjelang panen.

pada tanaman sayur

– encerkan Alphamien dengan perbandingan 1 tutup botol pupuk alphamien dengan 5 liter air, aduk hingga rata, semprotkan dengan menggunakan spinkler, 1 kali seminggu selama masa pemeliharaan hingga menjelang panen.

pada tanaman hias

– encerkan Alphamien dengan perbandingan 1 tutup botol pupuk alphamien dengan 5 liter air, aduk hingga rata, semprotkan dengan menggunakan spinkler, 1 kali seminggu selama masa pemeliharaan hingga menjelang panen.

UNTUK HARGA / KETERSEDIAAN BARANG SILAHKAN SMS KE 081278351356 / 087899161334 – BPK ROYAN – NO CALL

<>

Cara Pemesanan : SMS ke 081278351356 / 087899161334, tuliskan : Pesan Pupuk Alphamien, Jumlah yang dipesan, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap (untuk menentukan ongkos kirim)

Contoh SMS :
Pesan  Pupuk Alphamien, 2 botol , Tono, Jl. Kalibaru Timur Rt 004/01 Pasar Nangka Kel. Utan Panjang Kec. Kemayoran, Jakarta 10620

Dan Kami akan membalas sms Anda untuk Data transfer dan konfirmasi Pengiriman Pupuk Alphamien ke Anda.

Untuk waktu malam hari, Anda tetap bisa sms order Anda dan pada pagi hari kami akan membalas sms Anda.

Advertisements