Siapa yang bisa menolak kesegaran dari es kelapa muda? Selain mampu menyegarkan tubuh yang sedang kelelahan, ternyata es kelapa muda memiliki banyak kebaikan untuk kesehatan tubuh manusia dari usia anak anak, dewasa sampai lansia. Inilah manfaat es kelapa muda bagi kesehatan yang perlu anda ketahui :

1. Dapat meningkatkan trombosit

Pada penderita demam berdarah didalam tubuhnya akan kekurangan sel darah merah karena nyamuk yang menjadi penyebab timbulnya penyakit demam berdarah. Ketika seseorang kekurangan  sel darah merah atau trombosit maka daya tahan tubuhnya akan terus menurun. Air kelapa muda mampu menggantikan dan meningkatkan kadar trombosit yang hilang dari tubuh. Menetralisir racun yang ada di pembuluh darah yang telah disebarkan oleh nyamuk penyebab demam berdarah. Air kelapa muda dapat pula mengencerkan darah dan mencegah penggumpalan darah akibat racun yang dibawa oleh nyamuk penyebab demam berdarah.

Advertisements

2. Dapat mencegah dehidrasi dan melenyapkan dahaga

Seseorang yang diserang kelelahan akibat padatnya aktifitas rutin atau akibat olahraga maka akan banyak keringat yang keluar. Keringat yang keluar akan mengurangi ion tubuh sehingga tubuh akan mengalami lemas dan dehidrasi. Rasa dahaga yang luar biasa dapat disembuhkan dengan meminum es kelapa muda. Air kelapa muda sanggup menggantikan cairan tubuh yang mulai berkurang dan mengembalikan stamina dan kebugaran anda dengan cepat.

3. Sebagai infus alternatif

Pada orang orang yang suka melakukan kegiatan panjat tebing, perkemahan yang jauh dari perkotaan atau naik gunung hingga berhari hari, terkadang mengalami kecelakaan atau musibah yang tak dapat dihindari. Jika seseorang kedapatan telah pingsan karena terjatuh atau terpeleset dari ketinggian maka sebagai infus terbaik, relatif aman dan tercepat saat itu agar tubuhnya kembali normal adalah dengan menggunakan air kelapa muda. Air kelapa muda memiliki zat anti bakteri dan anti peradangan juga mampu menggantikan cairan tubuh pada penderita yang mengalami pingsan.

4. Mampu membuang racun dalam tubuh

Pada orang orang yang mengalami keracunan entah yang disebabkan karena pemakaian obat obatan tertentu, akibat alergi atau karena makanan  yang terkontiminasi dengan bakteri maka air kelapa muda adalah solusi terbaik, karena selain air kelapa muda mengandung zat anti bakteri dan anti peradangan. Ternyata air kelapa muda mengandung senyawa bioaktif yang  mampu mengatasi dan memblokir racun agar tidak semakin menjalar ke seluruh tubuh. Racun akan dibuang melalui keringat dan urin secara teratur oleh ginjal melalui air kelapa muda.

Alternatif untuk mengeluarkan racun tubuh lainnya yaitu :

5. Dapat memperbaiki alat pencernaan

Pencernaan yang iritasi akibat penggunaan obat obatan atau karena makanan tertentu dapat diredakan nyerinya dengan menggunakan air kelapa muda. Manfaat air kelapa muda setiap hari dapat memperlancar pencernaan ketika mencerna dan mampu memperbaiki jaringan yang sakit disekitar alat pencernaan secara bertahap.

6. Dapat menormalkan kadar gula

Bagi orang yang memiliki kadar gula yang sangat rendah dalam tubuhnya, ada baiknya jika minum air kelapa muda secara rutin sampai kadar gulanya normal. kekurangan zat gula dalam darah juga berdampak kurang baik bagi kesehatan karena tubuh akan lemas, mudah terserang kelelahan dan mudah jatuh sakit karena daya tahan tubuh yang menurun. Kadar gula yang sangat kurang membuat daya tahan tubuh tidak mampu memperbaiki jaringan tubuh dengan cepat akibatnya berbagai macam bakteri mudah masuk lewat rongga hidung, mulut dan udara.

7. Dapat mengobati penyakit Eksim

Eksim adalah semaacam penyakit kulit yang disebabkan oleh bakteri yang telah mem]mbuat parut dan luka pada permukaan kulit sampai jaringan yang terdalam. Minum es kelapa muda dapat menyembuhkan peradangan, gatal gatal dan luka pada eksim . Air kelapa juga dapat mengeringkan jaringan luka yang terbuka. Anti peradngan dan anti bakteri yang terkandung didalam air kelapa akan menghilangkan eksim secara bertahap.

8. Membantu proses pembakaran lemak

Air kelaapa muda bersifat mendinginkan dan mampu mengikat lemak jenuh kemudian memecahkannya dengan bantuan pencernaan agar tidak terjadi  pengendapan di beberapa bagian tubuh tertentu misalnya di perut, lengan dan paha. Air kelapa muda dapat memperlancar proses pembakaran lemak pada orang orang yang terserang obesitas jika rajin minum air kelapa muda yang diimbangi dengan program diet seimbang.

9. Dapat menyehatkan kulit wajah pria dan wanita

Jika rajin minum es kelapa muda terutama kelapa hijau maka permukaan kulit wajah, akan senantiasa halus dan terhindar dari berbagai macam penyakit kulit. Misalnya jerawat, bintil bintil kecil yang berisi cairan, gatal gatal atau terhindar dari masalah kulit bersisik.

Untuk menjaga kesehatan kulit lainnya, juga diperoleh dari :

10. Dapat menyembuhkan peradangan

Peradangan yang terjadi di lambung, tenggorokan, kandung kemih, usus besar dan usus kecil serta ginjal dapat diredakan dan disembuhkan dengan minum air kelapa muda setiap hari tanpa campuran gula.

11. Dapat melancarkan air seni

Pada orang orang yang tidak bisa kencing secara lancar dan merasakan nyeri di perut bagian bawah. Ada baiknya untuk mencoba manfaat es kelapa muda agar kencingnya bisa lancar kembali. Di dalam air kelapa muda terkandung pula zat yang dapat memecahkan penggumpalan batu yang hanya menghambat mengalirnya air seni.

12. Dapat mengobati peradangan

Air kelapa muda dapat menyembuhkan luka atau peradangan akibat infeksi pada kandung kemih dan melancarkan buang air kecil tanpa membuang nyeri. Air kelapa muda mampu merapatkan luka sobek atau tergores akibat penyumbatan urin di seputar kandung kemih.

13. Sangat baik bagi kesehatan ibu hamil

Air kelapa muda tidak memiliki kalori yang tinggi tetapi bersifat mendinginkan, membersihkan racun pada ibu hamil dan melindungi plasenta agar tetap sehat dan terhindar dari peradangan. Air kelapa muda juga dapat membuat kulit bayi menjadi bersih. lebih bercahaya dan mempercepat pertumbuhan rambut ketika nanti dilahirkan.

Sumber nutrisi ibu hamil yang baik lainnya :

sponsored links



14. Dapat mencegah cacingan pada anak-anak

Cacingan adalah penyakit yang sering menimpa anak anak yang disebabkan karena kuman atau bakteri yang berasal dari tanah atau tempat tempat yang telah terinfeksi oleh telur cacing. Air kelapa dapat membersihkan dinding usus dari kumpulan cacing yang melekat dan merusak penyerapan vitamin. Penyakit cacingan dapat menyebabkan bobot anak menjadi berkurang, menyebabkan kurang gizi dan menyebabkan penurunan kecerdasan. Berikan air kelapa muda pada anak anak yang berusia diatas 6 tahun agar dapat terhindar dari cacingan.

15. Dapat menghancurkan batu ginjal

Air kelapa muda dapat mengikis, menghancurkan daan memecahkan batu ginjal serta mengalirkannya lewat pembuangan menuju kandung kemih berupa cairan urin. Senyawa bioktif yang ada pada air kelapa muda dapat juga mengendalikan penggumpalan kolesterol dalam tubuh agar tidak menghambat pembuluh darah menuju jantung yang dapat mengakibatkan sakit jantung.

16. Dapat melangsingkan tubuh

Air kelapa muda bersifat mengenyangkan perut dan menekan nafsu makan serta menjadikan seseorang untuk tidak tertarik dengan berbagai macam makanan yang mempunyai unsur gula dalam beberapa jam. Jika rajin minum air kelapa muda tubuh dapat mengalami penurunan bobot tubuh dalam waktu yang tidak terlalu lama.

17. Dapat melawan radikal bebas (sebagai antioksidan yang kuat)

Manfaat es kelapa muda yang sangat menyegarkan, juga dapat membuang partikel kecil yang beracun hasil bentukan radikal bebas yang telah terkontiminasi, dengan kotoran lain seperti asap, debu dan lain lain yang masuk dalam tubuh. Air kelapa sebagai manfaat antioksidan yang sangat kuat sehingga mampu melawan radikal bebas yang ada di udara agar tidak mudah masuk ke jaringan tubuh lebih dalam.

Solusi antioksidan lainnya terdapat pada :

18. Mampu memperbaiki jaringan kolagen

Air kelapa muda mengandung anti bakteri, anti jamur dan sekaligus anti virus. Dimana zat tersebut mampu membentuk benteng untuk menangkal kerusakan kulit dari serangan radikal bebas. Terhindar dari kerut dan garis garis halus akibat paparan sinar matahari dan mampu memperbaiki kolagen yang ada dibawah kulit, agar kondisi kulit tetap kenyal, lembab secara alami, senantiasa terlihat awet muda dan kondisi kulit selalu sehat.

19. Dapat menyembuhkan muntah dan mual

Pad beberapa orang ada yang memiliki pencernaan dan laambung yang sensitif terhadapa makaan tertentu yang mengakibatkan muak mual dan muntah muntah. kondisi ini dapat disembuhkan dengan minum air kelap muda satu gelas langsung dihabiskan. Zat isotonik, zat bioaktif dan anti peradangan yang ada dalam air kelapa muda mampu menyeimbangakan asam lambung dan penegangan di ulu hati penyebab mual dan muntah.

20. Dapat mencegah dan mengobati gejala tifus

Gejala tipes biasanya diawali dengan demam yang tinggi, sakit kepala, sakit perut, mual dan muntah. Jika rajin minum air keapa muda maka gejala tipus tersebut akan cepat hilang dan anda terhindar dari penyakit tipus.

Inilah Keajaiban lain dibalik Air kelapa muda

  • Banyak wanita yang meminum ramuan dengan manfaat kunyit asam untuk melancarkan haid ( menstruasi ) dan meredakan nyeri perut akibat  haid (menstruasi) yang tidak lancar. Air kelapa muda juga mampu melancarkan menstruasi tanpa diikuti rasa nyeri pada perut bagian bawah.
  • Jika rajin minum air kelapa muda selama masa haid, maka dapat menghilangkan pegal-pegal di seluruh tubuh dan meningkatkan nafsu makan sehingga, daya tahan tubuh tetap stabil selama haid berlangsung.
  • Berkumur dengan air kelapa yang telah dicampur dengan garam daapat menyembuhkan sakit gigi. Jika rajin dilakukan sehari dua kali setiap hari maka sakit gigi akan sembuh dengan cepat tanpa harus mengalami peradangan yang mengakibatkan pembengkakan.
  • Air kelap muda jika dicampur dengan madu dan dikonsumsi setiap hari maka akan mengembalikan vitalitas tubuh pria yang mulai kendur akibat kesibukan rutinitas kerja. air kelapa muda dan campuran madu dapat meningkatkan libidio dan memberi kekuatan serta  stamina yang stabil dalam berhubungan intim dengan istri.
  • Jika kulit terkena luka bakar jangan olesi dengan pasta gigi karena hanya akan melebarkan luka dan menimbulkan peradangan. Ambilah kapur sirih, kunyit dalam bentuk bubuk atau kunyit yang sudah dihaluskan lalu campurkan dengan air kelapa muda lalu aduk hingga merata kemudian oleskan perlahan pada luka bakar. Campuran ramuan air kelapa muda, kunyit dan kapur sirih dapat mempercepat proses pengeringan dan penyembuhan.
  • Air kelapa muda terutama manfaat air kelapa hijau dapat memperkuat, meningkatkan dan memadatkan jumlah kalsium pada tulang, persendian dan gigi. Air kelapa muda dapat membantu mempercepat penyerapan kalsium pada tubuh sehingga persediaan kalsium yang ada pada tulang selalu tercukupi dengan baik.

Solusi Meningkatkan Hasil Panen Buah dan Sayuran

Alphamien – Nutrisi Organik Cair, Membuat Tanaman Lebih Sehat dan Energik

Hasil Panen Meningkat, Ramah Lingkungan aman untuk manusia dan ternak
isi 1 Liter

Untuk Harga Silahkan SMS Kami ke 087899161334 / 081278351356

Tanda Nomor Industri : 530/87/421.107/tdi/2008

Kandungan : Mix Konsorsium Bakteri, Enzim Organik, Mineral Organik ( N, P, K, Ca, Cl, Fe, Mg, Mn, Zn), Asam Amino dan Extrak Jerami

Manfaat :

  • Sayuran, buah dan tanaman hias/bunga menjadi lebih bercahaya dan sehat
  • meningkatkan mutu dan bobot hasil panen
  • menghilangkan residu pestisida yang menempel didaun bunga dan buah
  • meningkatkan kelezatan rasa sayuran dan buah
  • melindungi tanaman dari hama dan penyakit
  • meningkatkan kesegaran hasil panen dua kali lipat
  • memperbaiki dan memperkaya bahan organik tanah

Karakteristik

Menghilangkan residu pestisida dari jenis Organochiorin : Aldrin, Endrin, Dieldrin, Heptachlor, Klorpiripos, Lindan, BHC, DDE, DDT dan Endosulfan yang menempel pada daun, bunga dan buah.

Aplikasi tanaman : penyiraman dan penyemprotan untuk tanaman buah, sayuran dan tanaman hias, Padi, Jagung, dan tanaman lainnya

cara pemakaian

pada tanaman buah

– encerkan Alphamien dengan perbandingan 1 tutup botol pupuk alphamien dengan 5 liter air, aduk hingga rata, semprotkan dengan menggunakan spinkler, 1 kali seminggu pada umur tanaman 2 bulan masa pemeliharaan hingga menjelang panen.

pada tanaman sayur

– encerkan Alphamien dengan perbandingan 1 tutup botol pupuk alphamien dengan 5 liter air, aduk hingga rata, semprotkan dengan menggunakan spinkler, 1 kali seminggu selama masa pemeliharaan hingga menjelang panen.

pada tanaman hias

– encerkan Alphamien dengan perbandingan 1 tutup botol pupuk alphamien dengan 5 liter air, aduk hingga rata, semprotkan dengan menggunakan spinkler, 1 kali seminggu selama masa pemeliharaan hingga menjelang panen.

UNTUK HARGA / KETERSEDIAAN BARANG SILAHKAN SMS KE 081278351356 / 087899161334 – BPK ROYAN – NO CALL

Cara Pemesanan : SMS ke 081278351356 / 087899161334, tuliskan : Pesan Pupuk Alphamien, Jumlah yang dipesan, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap (untuk menentukan ongkos kirim)

Contoh SMS :
Pesan Pupuk Alphamien, 2 botol , Tono, Jl. Kalibaru Timur Rt 004/01 Pasar Nangka Kel. Utan Panjang Kec. Kemayoran, Jakarta 10620

Dan Kami akan membalas sms Anda untuk Data transfer dan konfirmasi Pengiriman Pupuk Alphamien ke Anda.

Untuk waktu malam hari, Anda tetap bisa sms order Anda dan pada pagi hari kami akan membalas sms Anda.

Advertisements