Gusi bengkak memang sangat menyebalkan, rasa sakit yang terjadi karena gusi bengkak tidak dapat tertahankan, terkadang gusi yang bengkak menyebabkan pipi akan terlihat lebih gemuk dari pada biasanya. Selain itu, dengan gusi bengkak pula apapun menjadi tidak nyaman, terutama ketika ingin makan ataupun ketika akan berbicara, gusi bengkak memang sangat mengganggu bahkan itu sangat menyakitkan bagi para penderitanya. Banyak hal yang menyebabkan bengkak pada gusi diantaranya adalah gusi tertusuk ketika menggunakan tusuk gigi, atau gusi terkena duri ketika makan ikan dan lain sebagainya.

Selain itu, sebenarnya banyak pula cara mengobati gusi bengkak, baik secara tradisional maupun dengan cara modern, dengan cara modern misal ke dokter dan disembuhkan dengan obat. Sedangkan degan cara tradisional bisa menggunakan manfaat air garam, air garam sangat bermanfaat untuk menyembuhkan gusi yang bengkak.

Manfaat air garam untuk gusi bengkak bisa digunakan juga dalam kondisi seperti berikut :

Advertisements

1. Air garam berfungsi untuk meredakan rasa sakit

Garam memiliki rasa asin, dan rasa asin itu mengandung senyawa yang dapat meredakan rasa sakit akibat bengkaknya gusi tersebut. Hal ini dapat dilakukan dengan cara menggunakan air garam untuk berkumur.

2. Memperkecil luka bengkak

Luka bengkak memang dapat diperrkecil dengan menggunakan air garam, karena senyawa air garam bersifat netral.

3. Menghilangkan bekas merah akibat bengkak

Air garam akan membantu menghilangkan bekas merah pada luka bengkak tersebut, air garam juga tidak akan melukai luka bengkak tersebut

4. Memberikan sensasi sejuk pada luka

Air garam yang digunakan untuk berkumur akan meninggalkan sensasi sejuk yang akan meredakan luka bengkak pada penderita

5. Memberikan rasa nyaman

Air garam tdak menyakiti gusi yang bengkak, ia hanya bekerja secara perlahan menekan dan mengembalikan luka tersebut sehingga akan terasa lebih nyaman.

sponsored links


Sekiranya itu yang dapat diperoleh untuk mengobati luka bengkak dengan mengguanakan air garam. Dengan air garam dan menggunakan pengobatan tradisional tidaklah memberikan hasil yang instan, tapi perlu dilakukan secara bertahap dan rutin. Bila ingin melakukan hal ini harus benar-benar sabar dan telaten agar luka dapat sembuh dengan total.

Sejumlah bahan herbal untuk kesehatan gigi dan gusi lainnya :

Solusi Meningkatkan Hasil Panen Buah dan Sayuran

Alphamien – Nutrisi Organik Cair, Membuat Tanaman Lebih Sehat dan Energik

Hasil Panen Meningkat, Ramah Lingkungan aman untuk manusia dan ternak
isi 1 Liter

Untuk Harga Silahkan SMS Kami ke 087899161334 / 081278351356

Tanda Nomor Industri : 530/87/421.107/tdi/2008

Kandungan : Mix Konsorsium Bakteri, Enzim Organik, Mineral Organik ( N, P, K, Ca, Cl, Fe, Mg, Mn, Zn), Asam Amino dan Extrak Jerami

Manfaat :

  • Sayuran, buah dan tanaman hias/bunga menjadi lebih bercahaya dan sehat
  • meningkatkan mutu dan bobot hasil panen
  • menghilangkan residu pestisida yang menempel didaun bunga dan buah
  • meningkatkan kelezatan rasa sayuran dan buah
  • melindungi tanaman dari hama dan penyakit
  • meningkatkan kesegaran hasil panen dua kali lipat
  • memperbaiki dan memperkaya bahan organik tanah

Karakteristik

Menghilangkan residu pestisida dari jenis Organochiorin : Aldrin, Endrin, Dieldrin, Heptachlor, Klorpiripos, Lindan, BHC, DDE, DDT dan Endosulfan yang menempel pada daun, bunga dan buah.

Aplikasi tanaman : penyiraman dan penyemprotan untuk tanaman buah, sayuran dan tanaman hias, Padi, Jagung, dan tanaman lainnya

cara pemakaian

pada tanaman buah

– encerkan Alphamien dengan perbandingan 1 tutup botol pupuk alphamien dengan 5 liter air, aduk hingga rata, semprotkan dengan menggunakan spinkler, 1 kali seminggu pada umur tanaman 2 bulan masa pemeliharaan hingga menjelang panen.

pada tanaman sayur

– encerkan Alphamien dengan perbandingan 1 tutup botol pupuk alphamien dengan 5 liter air, aduk hingga rata, semprotkan dengan menggunakan spinkler, 1 kali seminggu selama masa pemeliharaan hingga menjelang panen.

pada tanaman hias

– encerkan Alphamien dengan perbandingan 1 tutup botol pupuk alphamien dengan 5 liter air, aduk hingga rata, semprotkan dengan menggunakan spinkler, 1 kali seminggu selama masa pemeliharaan hingga menjelang panen.

UNTUK HARGA / KETERSEDIAAN BARANG SILAHKAN SMS KE 081278351356 / 087899161334 – BPK ROYAN – NO CALL

Cara Pemesanan : SMS ke 081278351356 / 087899161334, tuliskan : Pesan Pupuk Alphamien, Jumlah yang dipesan, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap (untuk menentukan ongkos kirim)

Contoh SMS :
Pesan Pupuk Alphamien, 2 botol , Tono, Jl. Kalibaru Timur Rt 004/01 Pasar Nangka Kel. Utan Panjang Kec. Kemayoran, Jakarta 10620

Dan Kami akan membalas sms Anda untuk Data transfer dan konfirmasi Pengiriman Pupuk Alphamien ke Anda.

Untuk waktu malam hari, Anda tetap bisa sms order Anda dan pada pagi hari kami akan membalas sms Anda.

Advertisements