Otot merupakan salah satu bagian di tubuh yang juga memiliki peranan penting. Sedemikian sehingga sangatlah dianjurkan untuk menjaga kesehatannya supaya kondisinya yang sehat dan terjaga dengan baik akan memberikan dampak yang baik pula bagi tubuh. Masalah memiliki otot yang baik biasanya cenderung melibatkan kaum pria, di mana mereka berlomba-lomba untuk memelihara otot agar memiliki badan yang istilah dikenal dengan sebutan tubuh yang atletis.

Otot Tubuh yang Atletis

Selain itu, otot-otot yang baik dan kuat biasanya akan terkesan menunjukkan kejantanan bagi kaum pria, terutama pada bagian otot dada, otot perut, otot tangan, dan otot bahu. Bahkan pada bagian otot perut memiliki istilah khusus yang dikenal dengan sebutan six packs. Bagian-bagian otot itulah yang terkadang juga menjadi pesan universal mengenai kaum pria dan kemampuan yang dimilikinya.

Advertisements

Namun bukan tidak berarti otot yang baik dan kuat juga tidak memberi dampak bagi kaum wanita. Otot-otot yang baik dan kuat bagi kaum wanita juga akan bisa membantu mereka menjaga dan menunjang penampilannya, terutama pada otot dada dan otot kaki, yaitu paha dan betis. Otot-otot tersebutlah yang pada wanita justru akan berperan untuk menjaga postur, gerakan, dan kekuatan tubuh mereka.

Berikut beberapa manfaat yang bisa didapat apabila memiliki otot yang baik, entah anda merupakan seorang pria ataupun seorang wanita, antara lain:

1. Menambah Kekuatan Tubuh

Manfaat memiliki kekuatan otot yang baik pertama adalah untuk menambah kekuatan tubuh. Contoh saja pada otot dada, di mana otot dada yang terjaga dengan baik tidak hanya akan membuat anda mampu melakukan gerakan dan memiliki kekuatan yang besar, tetapi juga memberikan stabilitas pada bagian bahu dan struktur kerangka tubuh. Dengan demikian, stabilnya bahu dan kerangka tentunya akan semakin memberikan Anda tambahan kekuatan pada tubuh.

Contoh lainnya ialah pada seorang petinju. Sebagaimana kita ketahui bahwa seorang petinju yang memiliki otot yang baik dan kuat pasti akan memiliki kemampuan pukulan yang kuat pula. Kemudian memukul lawannya dengan lebih keras dan tepat mengenai sasaran. Dengan kata lain, otot yang baik dan kuat pada seorang petinju memberikannya kekuatan untuk semakin memperkuat pukulan yang mereka miliki, terutama apabila mereka menjaga kesehatan otot tangan dan otot dadanya.

2. Menjaga dan Meningkatkan Penampilan Tubuh

Manfaat memiliki otot baik yang kedua adalah menjaga dan meningkatkan penampilan tubuh. Otot-otot yang terjaga baik, kuat, dan sehat akan membantu menjaga dan meningkatkan penampilan tubuh, seperti terlihat menawan dengan atau tanpa mengenakan baju. Hal ini biasanya banyak terjadi pada kaum pria yang memiliki otot dada dan otot perut yang baik. Bahkan tidak hanya kaum pria saja yang mengakui bahwa memiliki dada yang bidang dan tampilan perut yang six packs akan memberikan tampilan menawan pada tubuhnya. Kaum wanita pun juga turut mengakui bahwa pria yang demikian biasanya lebih menarik perhatian mereka.

Begitu pula bagi kaum wanita, misalnya pada otot dada dan otot perut yang terjaga baik, maka dapat dipastikan akan menjaga penampilan payudara yang mereka miliki. Payudara pada wanita biasanya akan tampak menawan apabila otot dada dan otot perutnya terjaga dengan baik. Kebanyakan kaum pria pasti akan tertarik kepada wanita yang memiliki payudara yang menawan, di mana biasanya terlihat dari ukurannya yang besar dan kencang. Bahkan kalaupun tidak terlalu besar, payudara yang kencang pada wanita pasti akan tetap menarik bagi kaum pria.

3. Membangun Bagian-Bagian Tubuh

Manfaat saat memiliki otot baik adalah membangun bagian-bagian tubuh. Contohnya sebagaimana yang telah dijelaskan sebelumnya, di mana otot perut yang terjaga dan terlatih dengan baik akan membuat perut terlihat six packs pada kaum pria maupun wanita. Pada otot dada yang terjaga dan terlatih dengan baik akan menjadikan dada menjaga lebih bidang serta menampilkan bagian dada yang lebih berisi bagi kaum pria, sedangkan bagi wanita, otot dada yang terjaga dan terlatih dengan baik akan membantu mereka mengencangkan bahkan memperbesar ukuran payudara.

4. Menurunkan Berat Badan

Manfaat memiliki otot baik yang keempat adalah menurunkan berat badan. Hal ini dapat terlihat apabila Anda rutin berolahraga untuk melatih otot-otot tubuh, seperti manfaat olahraga angkat beban, manfaat jogging maupun senam. Yang mana, pembakaran metabolisme dalam tubuh akan berlangsung lancar sehingga, tidak akan terjadi penumpukan lemak yang berlebihan di dalam tubuh.

5. Menjaga Kesehatan Jantung

Manfaat memiliki otot baik yang kelima adalah menjaga kesehatan jantung. Hal ini disebabkan otot yang terjaga dengan baik karena sering dilatih dengan cara melakukan olahraga. Misalnya akan melatih jantung terlatih ketika memompa oksigen ke seluruh tubuh. Dengan kata lain, hal tersebut juga akan bisa menyehatkan bagi jantung.

Solusi untuk menyehatkan jantung lainnya :

6. Mencegah Penyakit Arthritis

Manfaat memiliki otot baik yang keenam adalah mencegah penyakit arthritis atau nyeri sendi. Hal ini dikarenakan otot yang baik dan kuat akan memberikan ketegangan yang sedikit pada sendi dan jaringan-jaringan penghubung tubuh lainnya. Sedikitnya ketegangan sendi dan jaringan-jaringan penghubung lainnya akan membuat terhindar dari penyakit arthritis atau nyeri sendi.

7. Memberikan Kepercayaan Diri

Manfaat memiliki otot baik yang ketujuh adalah memberikan kepercayaan diri. Sebagaimana telah disebutkan sebelumnya, bahwa otot yang baik dan sehat akan menjaga dan meningkatkan penampilan pada tubuh. Dengan demikian, penampilan tubuh yang terjaga penampilannya pasti akan membuat Anda merasa lebih percaya diri.

8. Terbebas dari Radikal Bebas

Manfaat memiliki kekuatan otot baik yang kedelapan adalah terbebas dari radikal bebas. Hal ini pernah dibuktikan dalam sebuah riset bahwa seseorang yang rajin melatih otot tubuhnya, seperti misalnya angkat beban, akan mampu melapaskan radikal bebas lebih cepat di tubuhnya daripada orang yang tidak. Dengan kata lain, seseorang yang memiliki otot tubuh yang baik karena sering dilatih akan memungkinkannya terbebas dari radikal bebas.

Sumber antioksidan untuk menangkal radikal bebas lainnya :

Demikian beberapa manfaat yang dapat Anda peroleh apabila memiliki otot tubuh yang baik. Oleh karena itu, jagalah kesehatan otot Anda sebagai salah satu cara untuk juga menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan, seperti dengan melakukan olahraga secara rutin dan teratur.

Solusi Meningkatkan Hasil Panen Buah dan Sayuran

Alphamien – Nutrisi Organik Cair, Membuat Tanaman Lebih Sehat dan Energik

Hasil Panen Meningkat, Ramah Lingkungan aman untuk manusia dan ternak
isi 1 Liter

Untuk Harga Silahkan SMS Kami ke 087899161334 / 081278351356

Tanda Nomor Industri : 530/87/421.107/tdi/2008

Kandungan : Mix Konsorsium Bakteri, Enzim Organik, Mineral Organik ( N, P, K, Ca, Cl, Fe, Mg, Mn, Zn), Asam Amino dan Extrak Jerami

Manfaat :

  • Sayuran, buah dan tanaman hias/bunga menjadi lebih bercahaya dan sehat
  • meningkatkan mutu dan bobot hasil panen
  • menghilangkan residu pestisida yang menempel didaun bunga dan buah
  • meningkatkan kelezatan rasa sayuran dan buah
  • melindungi tanaman dari hama dan penyakit
  • meningkatkan kesegaran hasil panen dua kali lipat
  • memperbaiki dan memperkaya bahan organik tanah

Karakteristik

Menghilangkan residu pestisida dari jenis Organochiorin : Aldrin, Endrin, Dieldrin, Heptachlor, Klorpiripos, Lindan, BHC, DDE, DDT dan Endosulfan yang menempel pada daun, bunga dan buah.

Aplikasi tanaman : penyiraman dan penyemprotan untuk tanaman buah, sayuran dan tanaman hias, Padi, Jagung, dan tanaman lainnya

cara pemakaian

pada tanaman buah

– encerkan Alphamien dengan perbandingan 1 tutup botol pupuk alphamien dengan 5 liter air, aduk hingga rata, semprotkan dengan menggunakan spinkler, 1 kali seminggu pada umur tanaman 2 bulan masa pemeliharaan hingga menjelang panen.

pada tanaman sayur

– encerkan Alphamien dengan perbandingan 1 tutup botol pupuk alphamien dengan 5 liter air, aduk hingga rata, semprotkan dengan menggunakan spinkler, 1 kali seminggu selama masa pemeliharaan hingga menjelang panen.

pada tanaman hias

– encerkan Alphamien dengan perbandingan 1 tutup botol pupuk alphamien dengan 5 liter air, aduk hingga rata, semprotkan dengan menggunakan spinkler, 1 kali seminggu selama masa pemeliharaan hingga menjelang panen.

UNTUK HARGA / KETERSEDIAAN BARANG SILAHKAN SMS KE 081278351356 / 087899161334 – BPK ROYAN – NO CALL

Cara Pemesanan : SMS ke 081278351356 / 087899161334, tuliskan : Pesan Pupuk Alphamien, Jumlah yang dipesan, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap (untuk menentukan ongkos kirim)

Contoh SMS :
Pesan Pupuk Alphamien, 2 botol , Tono, Jl. Kalibaru Timur Rt 004/01 Pasar Nangka Kel. Utan Panjang Kec. Kemayoran, Jakarta 10620

Dan Kami akan membalas sms Anda untuk Data transfer dan konfirmasi Pengiriman Pupuk Alphamien ke Anda.

Untuk waktu malam hari, Anda tetap bisa sms order Anda dan pada pagi hari kami akan membalas sms Anda.

Advertisements