Anda akrab dengan salah satu jenis make up yang disebut dengan BB cream? Atau anda termasuk yang menggunakan produk kecantikan tersebut? Tapi tahukah anda apa saja manfaat BB cream untuk wajah anda? Apakah perbedaannya dengan alas bedak? Apakah BB cream dapat dijadikan sebagai pengganti alas bedak? Lalu tahukah anda mengenai CC cream? Apakah perbedaan BB cream dengan CC cream? Artikel ini akan berusaha menjawab semua rasa penasaran anda. Mari kita simak!

BB cream adalah singkatan dari blemish balm atau ada juga yang menyebutnya beauty balm. Pada awalnya BB cream ditemukan oleh seorang dermatolog (ahli penyakit kulit) Jerman pada tahun 1950an. Penemuan ini bukan dikhususkan untuk menciptakan sebuah kosmetik. BB cream yang ditemukan tersebut adalah sejenis krim oles untuk menutupi kulit wajah pasien yang mengalami pengelupasan. Ternyata krim tersebut dapat menutupi kulit yang kemerahan bekas dari pengelupasan tersebut. Akhirnya produk ini dijual di pasaran dengan nama BB cream.

Apa saja manfaat BB cream?

Advertisements

BB cream merupakan produk yang disukai dan banyak dipilih karena dianggap lebih praktis oleh banyak konsumen. Konsumen BB cream biasanya adalah wanita yang lebih muda dengan masalah kulit yang tidak terlalu kompleks. Dalam satu produk, terdapat paling tidak tiga manfaat sekaligus. Bahkan banyak wanita yang dapat tampil percaya diri hanya dengan menggunakan BB cream tanpa harus menggunakan bedak lagi. Hanya dengan menggunakan BB cream, kulit menjadi terlihat lebih halus dan cerah tanpa harus ribet. Berikut adalah penjelasan lebih rinci mengenai manfaat BB cream :

1. Sebagai alas bedak (foundation)

BB cream dapat digunakan sebagai alas bedak. Meski kebanyakan produsen BB cream tidak menyediakan warna sebanyak alas bedak. Walaupun memiliki fungsi yang mirip, tekstur yang dimiliki BB cream lebih ringan daripada alas bedak, sehingga lebih nyaman diaplikasikan.

2. Meratakan warna kulit (concealer)

BB cream dapat berfungsi untuk menyamarkan kantung mata, noda hitam atau kemerahan di wajah dan meratakan warna kulit. Masing-masing produk BB cream memiliki daya coverage yang berbeda. Ada yang menutupi dengan sempurna, ada yang tidak.

3. Sebagai pelembab (moisturizer)

BB cream menggabungkan manfaat make up dan skin care, termasuk juga pelembab. Namun, anda bisa memilih apakah harus menggunakan pelembab lagi atau tidak. Sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan.

Solusi pelembab kulit alami lainnya :

sponsored links



4. Sebagai antioksidan

BB cream memiliki fungsi melindungi kulit wajah dari berbagai polusi. Hal ini karena umumnya, yang menjadi bahan dasar untuk BB cream adalah antioksidan untuk menangkal radikal bebas.

Sumber antioksidan lainnya :

5. Sebagai tabir surya (sunscreen)

Kandungan SPF dalam krim ini berfungsi untuk melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar matahari.

Apa saja manfaat CC cream?

  1. CC cream dapat membantu mengatasi kulit wajah yang kemerahan.
  2. CC cream menutupi bekas jerawat dengan lebih optimal.
  3. CC cream mengandung nutrisi vitamin C yang baik untuk memberikan nutrisi dan perawatan pada kulit wajah.
  4. CC cream juga dapat digunakan sebagai pelembab.
  5. CC cream mengandung tabir surya untuk melindungi kulit dari UVA dan UVB.
  6. CC cream dapat digunakan sebagai pengganti alas bedak.
  7. CC cream dapat lebih menghaluskan tampilan kulit wajah.

Apakah perbedaan BB cream dengan CC cream?

Kini telah hadir generasi baru dari penyempurnaan BB cream, yaitu CC cream. CC cream hadir untuk anda yang membutuhkan produk kecantikan dengan kemampuan lebih dari BB cream. CC cream dapat diartikan sebagai color correcting cream atau complexion corrector cream. Seperti namanya, CC cream dapat digunakan sebagai krim untuk menyamarkan warna kulit wajah yang tidak merata atau mengalami perbedaan pada beberapa bagian. Formula CC cream memang dibuat lebih ringan daripada BB cream. Jika anda adalah wanita yang memiliki kulit wajah dengan masalah warna kulit yang tidak merata, anda bisa menjadikan CC cream sebagai pilihan kosmetik anda karena produk jenis ini meratakan warna kulit dengan lebih efektif daripada yang dapat dilakukan oleh BB cream.

Ternyata ada sedikit perbedaan dari BB cream dan CC cream. Sekarang anda sudah paham dengan dua produk kecantikan tersebut. Anda dapat memilih untuk menggunakan salah satu dari produk kosmetik tersebut sesuai dengan kebutuhan anda. Pastikan manfaat yang diberikan oleh produk yang anda pilih sesuai dengan kebutuhan kulit wajah anda. Sekian artikel mengenai manfaat BB cream dan CC cream kali ini. Semoga bermanfaat!

Solusi Meningkatkan Hasil Panen Buah dan Sayuran

Alphamien – Nutrisi Organik Cair, Membuat Tanaman Lebih Sehat dan Energik

Hasil Panen Meningkat, Ramah Lingkungan aman untuk manusia dan ternak
isi 1 Liter

Untuk Harga Silahkan SMS Kami ke 087899161334 / 081278351356

Tanda Nomor Industri : 530/87/421.107/tdi/2008

Kandungan : Mix Konsorsium Bakteri, Enzim Organik, Mineral Organik ( N, P, K, Ca, Cl, Fe, Mg, Mn, Zn), Asam Amino dan Extrak Jerami

Manfaat :

  • Sayuran, buah dan tanaman hias/bunga menjadi lebih bercahaya dan sehat
  • meningkatkan mutu dan bobot hasil panen
  • menghilangkan residu pestisida yang menempel didaun bunga dan buah
  • meningkatkan kelezatan rasa sayuran dan buah
  • melindungi tanaman dari hama dan penyakit
  • meningkatkan kesegaran hasil panen dua kali lipat
  • memperbaiki dan memperkaya bahan organik tanah

Karakteristik

Menghilangkan residu pestisida dari jenis Organochiorin : Aldrin, Endrin, Dieldrin, Heptachlor, Klorpiripos, Lindan, BHC, DDE, DDT dan Endosulfan yang menempel pada daun, bunga dan buah.

Aplikasi tanaman : penyiraman dan penyemprotan untuk tanaman buah, sayuran dan tanaman hias, Padi, Jagung, dan tanaman lainnya

cara pemakaian

pada tanaman buah

– encerkan Alphamien dengan perbandingan 1 tutup botol pupuk alphamien dengan 5 liter air, aduk hingga rata, semprotkan dengan menggunakan spinkler, 1 kali seminggu pada umur tanaman 2 bulan masa pemeliharaan hingga menjelang panen.

pada tanaman sayur

– encerkan Alphamien dengan perbandingan 1 tutup botol pupuk alphamien dengan 5 liter air, aduk hingga rata, semprotkan dengan menggunakan spinkler, 1 kali seminggu selama masa pemeliharaan hingga menjelang panen.

pada tanaman hias

– encerkan Alphamien dengan perbandingan 1 tutup botol pupuk alphamien dengan 5 liter air, aduk hingga rata, semprotkan dengan menggunakan spinkler, 1 kali seminggu selama masa pemeliharaan hingga menjelang panen.

UNTUK HARGA / KETERSEDIAAN BARANG SILAHKAN SMS KE 081278351356 / 087899161334 – BPK ROYAN – NO CALL

Cara Pemesanan : SMS ke 081278351356 / 087899161334, tuliskan : Pesan Pupuk Alphamien, Jumlah yang dipesan, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap (untuk menentukan ongkos kirim)

Contoh SMS :
Pesan Pupuk Alphamien, 2 botol , Tono, Jl. Kalibaru Timur Rt 004/01 Pasar Nangka Kel. Utan Panjang Kec. Kemayoran, Jakarta 10620

Dan Kami akan membalas sms Anda untuk Data transfer dan konfirmasi Pengiriman Pupuk Alphamien ke Anda.

Untuk waktu malam hari, Anda tetap bisa sms order Anda dan pada pagi hari kami akan membalas sms Anda.

Advertisements