Siapa yang tidak tahu dengan kurma? pasti semua sudah tahu. Makanan  yang terasa manis dan enak ini berasal dari Arab Saudi. Kurma merupakan bahan makanan yang memiliki kandungan gizi baik bagi tubuh kita. Hal ini telah dibuktikan dengan hasil ilmiah, bahwa kandungan kurma sangat baik bagi tubuh kita. Maka tak heran Rasulullah SAW menganjurkan kita untuk memakan kurma pada waktu sahur dan berbuka, karena dengan hanya makan 3 buah kurma kita akan kuat menjalankan aktivitas sehari-hari. Saat ini banyak inovasi yang mengemas kurma menjadi lebih indah tampilannya seperti, membuat kue, minuman dan yang terbaru kali ini adalah sari kurma sahara. Pembuatan sari kurma didasarkan atas banyaknya konsumen yang menginginkan kurma dalam bentuk cair agar dapat diminum.

Pasti kita bertanya-tanya, apa itu sari kurma sahara?. Sari kurma sahara merupakan suplemen herbal  kesehatan yang memiliki kandungan sangat lengkap untuk kesehatan kita, yang dikemas dengan rapi dan menggunakan sistem GMP (Good Manufacturing Practice) yang dijamin kualitasnya. Anda akan menemui berbagai macam khasiat ketika mengkonsumsi sari kurma sahara secara teratur, antara lain :

  1. Baik untuk Ibu Hamil, Melahirkan dan Menyusui

Sari kurma sahara mampu menjaga kesehatan ibu hamil, dengan kandungan fruktosa dan vit. B1 di dalamnya membantu mengontrol gerak rahim dan menambah masa sistole. Dengan begitu beban ibu hamil akan sedikit terkurangi. Tidak hanya pada masa kehamilan, sari kurma sahara juga bermanfaat untuk masa melahirkan dan menyusui. Dalam sari kurma sahara terdapat kandungan zat besi, kalsium, asam folat dan hormon oxitosin yang memiliki peran dalam perkembangan janin, mempermudah proses kelahiran dan menstimulasi pengeluaran ASI.

Advertisements
  1. Menjaga Kesehatan Mata

Jika anda memiliki keluhan pada mata anda, maka sari kurma sahara bisa menjadi alternatif untuk anda. Karena di dalam sari kurma terdapat kandungan vitamin A yang baik untuk kesehatan mata.

Baca juga :

  1. Menyembuhkan Demam Berdarah

Sari kurma sahara memiliki kandungan gizi yang baik untuk pemulihan demam berdarah. Di dalam sari kurma sahara terdapat glukosa dan fruktosa yang mampu mempercepat pemulihan energi pasien demam berdarah dan kandungan protein, asam amino, glukosa, serta mineral membantu mengembalikan volume plasma darah dan konsentrasi trombosit darah yang berkurang akibat demam berdarah, sama halnya dengan manfaat daun pepaya.

  1. Meningkatkan Stamina

Untuk menjaga stamina anda bisa mengkonsumsi sari kurma sahara, karena sari kurma ini kaya akan kandungan glukosa dan fruktosa, yang mampu menyediakan energi siap pakai untuk aktivitas sehari-hari anda, sama seperti manfaat buah jeruk dan manfaat buah salak.

  1. Sebagai Antioksidan

Sari kurma sahara juga bisa berperan sebagai antioksidan bagi tubuh anda. Terdapat kandungan polyphenol yang berperan sebagai benteng kekebalan tubuh dari infeksi dan serangan penyakit.

sponsored links



  1. Mencegah Penyakit Liver

Seperti yang kita ketahui hati merupakan organ yang berfungsi untuk membasmi racun, untuk itu perlu adanya asupan gizi yang baik untuk tetap melangsungkan fungsi hati dengan baik. Dalam sari kurma ada dua kandungan yang baik untuk membantu kinerja hati, yaitu flavones dan flavonols, yang bisa melindungi hati dari serangan penyakit, seperti liver.

  1. Mencegah Kanker Usus Besar

Mungkin jarang terdengar kanker usus besar, namun hal ini bisa terjadi ketika tubuh anda kekurangan serat. Sari kurma sahara menyediakan serat yang bagus untuk perlindungan selaput lendir pada usus, yaitu dengan mengurangi paparan dan mengikat bahan kimia yang dapat menyebabkan kanker usus besar.

  1. Baik untuk Pembentukan Tulang dan Gigi

Sari kurma sahara baik digunakan untuk anak usia pertumbuhan, karena di dalamnya terdapat kandungan kalsium dan magnesium yang baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi anak, sama halnya manfaat buah pepaya dan manfaat ikan salmon.

  1. Mengatasi Simbelit

Simbelit bisa diatasi dengan sari kurma sahara, kandungan pectin (serat) yang ada di sari kurma sahara mampu mengurangi kolesterol LDL yang menyebabkan sembelit pada tubuh kita, sama halnya dengan manfaat alpukat.

  1. Mencegah terjadinya Stroke

Kandungan kalium yang terdapat dalam sari kurma sahara sangat penting untuk membantu mengendalikan denyut jantung dan tekanan darah kita, hal ini akan mampu mencegah terjadinya penyakit stroke, seperti manfaat strawberry dan manfaat buah melon.

Inilah beberapa manfaat dari sari kurma sahara, anda bisa mengkonsumsi sari kurma ini dalam kondisi sakit maupun sehat. Karena kandungan yang terdapat di dalam sari kurma sahara sangat baik bagi tubuh kita. namun perlu diingat konsumsi sari kurma sahara dengan takaran yang cukup jangan berlebih, untuk menghindari hal yang tidak kita inginkan.

Solusi Meningkatkan Hasil Panen Buah dan Sayuran

Alphamien – Nutrisi Organik Cair, Membuat Tanaman Lebih Sehat dan Energik

Hasil Panen Meningkat, Ramah Lingkungan aman untuk manusia dan ternak
isi 1 Liter

Untuk Harga Silahkan SMS Kami ke 087899161334 / 081278351356

Tanda Nomor Industri : 530/87/421.107/tdi/2008

Kandungan : Mix Konsorsium Bakteri, Enzim Organik, Mineral Organik ( N, P, K, Ca, Cl, Fe, Mg, Mn, Zn), Asam Amino dan Extrak Jerami

Manfaat :

  • Sayuran, buah dan tanaman hias/bunga menjadi lebih bercahaya dan sehat
  • meningkatkan mutu dan bobot hasil panen
  • menghilangkan residu pestisida yang menempel didaun bunga dan buah
  • meningkatkan kelezatan rasa sayuran dan buah
  • melindungi tanaman dari hama dan penyakit
  • meningkatkan kesegaran hasil panen dua kali lipat
  • memperbaiki dan memperkaya bahan organik tanah

Karakteristik

Menghilangkan residu pestisida dari jenis Organochiorin : Aldrin, Endrin, Dieldrin, Heptachlor, Klorpiripos, Lindan, BHC, DDE, DDT dan Endosulfan yang menempel pada daun, bunga dan buah.

Aplikasi tanaman : penyiraman dan penyemprotan untuk tanaman buah, sayuran dan tanaman hias, Padi, Jagung, dan tanaman lainnya

cara pemakaian

pada tanaman buah

– encerkan Alphamien dengan perbandingan 1 tutup botol pupuk alphamien dengan 5 liter air, aduk hingga rata, semprotkan dengan menggunakan spinkler, 1 kali seminggu pada umur tanaman 2 bulan masa pemeliharaan hingga menjelang panen.

pada tanaman sayur

– encerkan Alphamien dengan perbandingan 1 tutup botol pupuk alphamien dengan 5 liter air, aduk hingga rata, semprotkan dengan menggunakan spinkler, 1 kali seminggu selama masa pemeliharaan hingga menjelang panen.

pada tanaman hias

– encerkan Alphamien dengan perbandingan 1 tutup botol pupuk alphamien dengan 5 liter air, aduk hingga rata, semprotkan dengan menggunakan spinkler, 1 kali seminggu selama masa pemeliharaan hingga menjelang panen.

UNTUK HARGA / KETERSEDIAAN BARANG SILAHKAN SMS KE 081278351356 / 087899161334 – BPK ROYAN – NO CALL

Cara Pemesanan : SMS ke 081278351356 / 087899161334, tuliskan : Pesan Pupuk Alphamien, Jumlah yang dipesan, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap (untuk menentukan ongkos kirim)

Contoh SMS :
Pesan Pupuk Alphamien, 2 botol , Tono, Jl. Kalibaru Timur Rt 004/01 Pasar Nangka Kel. Utan Panjang Kec. Kemayoran, Jakarta 10620

Dan Kami akan membalas sms Anda untuk Data transfer dan konfirmasi Pengiriman Pupuk Alphamien ke Anda.

Untuk waktu malam hari, Anda tetap bisa sms order Anda dan pada pagi hari kami akan membalas sms Anda.

Advertisements