JAKARTA (Pos Kota) – Istri Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dari3 Anies Baswedan, Fery Farhati Ganis mendatangi warga di Jalan H. Djawahir, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017).

Fery yang mengenakan pakaian putih dan kerudung biru muda sempat mendapatkan tiga pohon cabai dalam satu pot dari Ketua RT setempat, Amaludin.

“Pemberian pohon cabai ini sebagai simbol harapan agar Anies-Sandi dapat memenuhi kebutuhan hidup masyarakat Jakarta,” kata Amaludin kepada Fery.

Advertisements

Fery kemudian mengaku senang mendapatkan pohon cabai tersebut. “Saya akan menanamnya di halaman rumah,” timpalnya.

“Dan nanti saya akan foto kalau sudah berbuah. Terima kasih pemberiannya. Insya Allah nomor 3 menang,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Fery pun sempat mensosialisasikan empat isu utama yang menjadi perhatian pasangan Anies-Sandi. Yaitu pendidikan, harga bahan pokok, lapangan kerja dan kesehatan.

Ibu dari empat anak ini juga menjelaskan program untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat, khususnya kepada para pengabdi bidang keagamaan dan Majelis Ta’lim.

Terkait isu bahan pokok, Fery menerangkan paslon yang diusung Gerindra-PKS tersebut berkomitmen untuk mengawasi harga bahan pokok agar dapat terjangkau oleh warga.

“Harga bahan pokok selama ini mahal karena banyak tengkulak, sehingga apabila terpilih menjadi Gubernur, Mas Anies akan mengupayakan kerja sama dengan petani untuk membeli langsung bahan-bahan pokok tersebut,” ujarnya. (julian

Advertisements