Banyak kaum pria yang tentunya ingin menjadi pria idaman bagi para istrinya, akan tetapi hal ini belum pasti bisa dilakukan oleh semua pria. Untuk mengatasi masalah ini bisa dilakukan dengan beberapa cara seperti berobat ke dokter, minum obat-obatan suplemen tertentu sampai dengan ramuan tradisional. Di setiap negara umumnya memiliki obat tradisional yang juga berbeda-beda dalam masalah kejantanan pria seperti untuk mengatasi stamina dan juga ukuran.

Seperti halnya di Indonesia yang mempercayai tangkur buaya yakni alat kelamin buaya yang dikeringkan dipercaya sangat berkhasiat untuk mengatasi masalah disfungsi alat kelamin pada pria. Tangkur buaya ini juga di jual dengan harga bervariasi bergantung dari besar ukuran tangkur buaya tersebut.

Artikel terkait:

Advertisements
  1. Mengatasi Rematik

Tangkur buaya yang dibuat menjadi ekstrak minyak sangat baik digunakan sebagai obat rematik dan juga masalah lain pada tulang serta saraf seperti rasa lini pada tulang, keseleo, salah urat, encok dan juga gatal. Caranya adalah dengan merendam tangkur buaya pada minyak goreng panas dan sesudah dingin bisa dipakai untuk dioleskan pada area tubuh yang sakit dan lakukan pemijatan lembut.

  1. Mabuk Perjalanan

Saat sedang bepergian menggunakan kendaraan seperti kapal laut, pesawat dan juga mobil. Sebagian orang sering mengalami masalah seperti mabuk perjalanan. Untuk mengatasi masalah tersebut juga bisa menggunakan tangkur buaya dengan cara yang terbilang mudah, yakni dengan membasahi tangkur buaya dengan air putih lalu kemut di dalam mulut sehingga rasa pusing dan mual akan segera hilang.

Artikel terkait:

  1. Mengobati Darah Tinggi

Tangkur buaya juga bisa digunakan sebagai obat darah tinggi, lemah jantung dan juga penyakit kencing manis. Untuk penggunaannya adalah dengan merendam tangkur buaya di dalam 125 ml air atau 1/2 gelas belimbing, sesudah air jeruk dingin maka bisa diminum sampai habis.

  1. Membesarkan Alat Vital Pria

Para lelaki biasanya akan lebih percaya diri jika memiliki ukuran alat vital yang lebih besar dari ukuran normal dan juga dianggap akan memperbaiki hubungan suami istri. Untuk mengatasi masalah ini caranya adalah dengan merendam 1 cm tangkur buaya di dalam minyak goreng panas dan saat sudah dingin bisa dipakai sebagai obat oles.

  1. Mengatasi Lemah Syahwat

Khasiat yang paling terkenal dari tangkur buaya ini adalah sebagai pengobatan lemah syahwat atau dikenal juga dengan impotensi. Cara penggunaannya adalah dengan merendam tangkur buaya di dalam minuman anggur atau kopi kemudian di minum dengan dosis 2 kali sehari.

Artikel terkait:

  1. Mempercepat Orgasme Wanita

Orgasme pada pria dan wanita memiliki perbedaan. Jika pada wanita memerlukan beberapa tahapan di mulai dari pembangkitan gairah yang akan membuat pembuluh darah miss V menjadi melebar dan peredaran darah meningkat. Tahap berikutnya adalah masa persiapan, dimana darah akan mengalir ke bagian bawah miss V sehingga akan mengencang dan darah juga mengalir ke payudara sehingga juga akan menegang. Agar orgasme wanita bisa dipercepat juga bisa menggunakan tangkur buaya dengan cara minum air rendaman tangkur buaya tersebut.

  1. Mengobati Asma

Asma merupakan salah satu jenis penyakit jangka panjang atau dikenal dengan istilah kronis pada saluran pernapasan. Penyakit ini ditandai dengan radang dan penyempitan saluran pernapasan sehingga menimbulkan sesak atau kesulitan saat bernapas. Selain itu, penderita asma juga akan merasakan beberapa gejala seperti nyeri pada bagian dada serta batuk. Khasiat lain yang dimiliki dari tangkur buaya ini adalah untuk mengatasi masalah gangguan pernapasan kronis tersebut.

Artikel terkait:

  1. Menyembuhkan Muntah Darah

Muntah darah merupakan salah satu tanda dari keadaan darurat yang juga dikenal dengan sebutan hematemesis. Muntah darah menjadi gejala dari keadaan yang sangat berbahay yakni darah yang keluar saat muntah yang menjadi gejala dari pendarahan pada bagian kerongkongan, lambung ataupun usus dua belas jari. Tangkur buaya dikatakan juga bisa menyembuhkan muntah darah ini dengan cara minum air rendaman dari tangkur buaya.

  1. Menyembuhkan Maag

Sakit maag atau indigestion merupakan istilah yang dipakai untuk menggambarkan rasa nyeri yang ditmbulkan lambung, kerongkongan dan juga usus halus yang disebabkan oleh beberapa masalah. Sakit maag juga memiliki nama sebutan lain yakni dispepsia. Penyakit ini bisa timbul karena asam lambung yang naik sehingga menyebabkan rasa nyeri di organ pencernaan tersebut. Untuk mengatasi sakit maag ini, maka anda juga bisa mengkonsumsi air rendaman tangkur buaya yang dikatakan juga sangat ampuh dalam menyembuhkan sakit maag.

  1. Mengatasi Kencing Manis

Kencing manis atau disebut juga dengan diabetes ini biasanya bisa terjadi karena konsumsi makanan yang tidak di kontrol dengan baik atau efek samping dari pemakaian obat-obatan tertentu, keturunan, stress ataupun merokok dan beberapa faktor lainnya. Tangkur buaya disebut-sebut juga bisa mengatasi penyakit kencing manis ini dan terbukti ampuh.

Artikel terkait:

Cara Penggunaan Tangkur Buaya

Tangkur buaya yang saat pertama kali diambil akan memiliki bau amis yang khas dan sesudah kering, maka bau tersebut akan berkurang namun tetap masih ada. Sesudah kering, tangkur buaya ini baru bisa dipergunakan namun yang harus diingat adalah dengan memakai dosis yang tepat.

  • Untuk obat perangsang: Potong atau parut tangkur buaya sebesar kuku orang dewasa lalu panaskan tangkur dengan kuali tanpa memakai minyak selama 7 menit. Setelah itu parut tangkur buaya dan campur dengan kopi, teh atau air lalu di minum.
  • Obat perangsang: Panaskan 200 ml air sampai mendidih lalu tuang ke dalam mangkuk dan masukkan tangkur buaya sambil terus di aduk selama 2 menit lalu angkat, dinginkan dan minum airnya.
  • Obat kuat: Siapkan minuman beralkohol seperti vodak, anggur dan lainnya lalu rendam tangkur buaya di dalamnya selama 5 jam untuk tangkur kering dan 3 jam untuk tangkur basah. Setelah itu silahkan di minum.
  • Mengatasi disfungsi seksual: Siapkan toples atau botol kaca lalu masukkan 6 cm tangkur buaya dan juga minuman ke dalam wadah tersebut lalu tutup dengan rapat. Diamkan selama 1 sampai 4 minggu lalu bisa dikonsumsi dengan takaran 20 ml sekali minum.

Artikel terkait:

Ciri Tangkur Buaya Asli

  • Tangkur buaya yang basah atau kering akan memiliki bau amis yang sama dan tidak akan berubah meskipun sudah disimpan hingga lebih dari 1 tahun.
  • Tangkur buaya basah atau kering memiliki warna coklat muda atau coklat tua dan jika kering akan berwarna agak keemasan.
  • Tangkur buaya asli tidak ada duri atau garis serta cabang kecuali bekas proses belah.
  • Tangkur buaya memiliki ukuran 4 cm sampai dengan 30 cm lebih bergantung dari ukuran buaya tersebut.

Manfaat tangkur buaya ini dikatakan sangatlah banyak terutama untuk vitalitas pria dan wanita, akan tetapi belum ada pembuktian dari media mengenai hal ini dan hanya didasari dengan proses turun temurun nenek moyang dan juga kesaksian para pengguna yang sudah merasakan khasiat tangkur buaya tersebut.

Advertisements